RAXZEL PRODUCT'S AVAILABLE AT OBESPHERE ! ^^

About Raxzel Creative Independent

Berbekal pengalaman mengelola menejemen distro atau toko retail modern secara offline selama lebih dari sepuluh tahun, pada tahun 2009 kami mengembangkan usaha dengan membuka toko online.

Di distro online
ini kami menyediakan berbagai macam kebutuhan lifestyle kaum muda dari berbagai model dan merk clothing. Artikel produk seperti t-shirt, sweather, jacket, kemeja panjang dan pendek, tas, topi, dompet, celana panjang dan pendek, sandal dan berbagai macam accessories lainya tersedia disini.

Customer utama kami adalah kaum muda yang selalu up date trend fashion, dan aware terhadap perkembangan mode.

Saat ini kami menjadi distributor dari bermacam merk cloting yang sudah terkenal di industri distro di Indonesia, antara lain : OUVAL, UNKL-347, SKATER, FIREBOLT, INSPIRED, DEADSEVENTIEZ serta merk lainya yang sedang berkembang .

Disamping menjadi distributor sejak tahun 2005 kami telah memproduksi clothing sendiri dengan label merk Raxzel.

Kepedulian dan partisipasi kami akan dampak dari perubahan iklim dan pemanasan global telah menginspirasi kami untuk membuat design design exclusive yang bertema tentang pemanasan global.
Design tersebut kini tersaji di berbagai varian produk kami antara lain : tshirt, jaket, sweater, tas, kemeja, topi, sandal, dompet, celana boxer dll.

www.raxzel.com