FLO AND METAMORF PRODUCT'S AVAILABLE AT OBESPHERE ! ^^

About FLO.INV dan METAMORF

FLO.INV atau biasa dikenal dengan sebutan FLO Invaders merupakan sebuah brand clothing anak bangsa Indonesia yang berdiri sejak 10 Maret 2008. Berawal dari berdirinya FLO Distro Bengkulu yang menjual apparel dan asesoris dari berbagai macam label, kemudian berkembang menjadi sebuah clothing company yang berdiri sendiri. FLO Invaders, dengan tagline Another High Concept,
memulai konsep-konsep desain yang berbeda dan bervariasi untuk disegala jenis produknya. FLO Invaders cepat berkembang menjadi brand yang disegani dan dicintai kawula muda di Indonesia karena memiliki ciri khas simple, dinamis, optimis dan enerjik. Dan FLO Invaders merupakan salah satu supplier utama di FLO Distro dan juga di banyak distro terkemuka lainnya di Indonesia.

Metamorf berdiri pada tahun 2005, independently, dengan manajemen yang berbeda dengan saat ini. Merujuk pada tagline Urban Outfitters, Metamorf memilih gaya urban untuk setiap desain dan grafis pada produk-produknya. Dan pada tahun 2009, Metamorf bergabung dengan brand FLO Invaders di bawah satu manajemen, yaitu FLO Distro Corp.